Planetbiru is social media with Panoramas support that give you a new experience in sharing. Create your account now and share your exciting experience. It is forever.

  • 5 years

    Mencoba untuk :-) Meskipun itu pahit x_X :-D d(=_=d)
    Reply Like Dislike Neutral
  • 5 years

    >_< :-) :-p :-D :* {}
    Reply Like Dislike Neutral
  • 5 years

    -Semua Sayang (Namakamu)- ~o0o~
    Nasib malang ini haruslah dijalani oleh Gadis ini.
    Tidak dapat melihat akibat kecelakaan yang menimpanya.
    Ibunya sudah pergi meninggalkannya terlebih dahulu. Ke alam sana.
    Dirinya sekarang tinggal bersama Ayahnya. Ya, tak jarang memang Ayahnya menyiksa (namakamu) gadis malang itu. Entahlah apa penyebabnya -_- Yang tau hanyalah Ayah dan Tuhan .-. "HEH! lu tuh kalau jalan liat-liat dong! bisa jalan gak sih?" ucap seseorang yang ada di depannya.
    "Heh, Kak! gak usah salahin dia! salahin Aku aja." ucap seorang gadis yang berada di sampingnya. "Eh! diem deh loe tihang listrik berjalan!" "STOOPP! udah. ini salah Aku" (namakamu)
    "Sha, udah ya kamu tenang. Aku gakpapa kok" ucap (namakamu) "O-oh.. lu buta? H-HA-HAHAHA"
    "Ish! lu bisa gak sih ngeledek temen gue?" Salsha mulai emosi.
    "So' so'an lu jadi pahlawan! Awas lu minggir" "Songong banget tu cowo! belum pernah ngerasain pukulan mau gue kali ya? ISH!"
    "Sha, udah ya"
    Reply Like Dislike Neutral
  • 5 years

    Sucsess <3
    Reply Like Dislike Neutral