Masih jaman ya gambar 2 dimensi? Planetbiru adalah media sosial dengan dukungan Panorama derajat yang memberikan Anda pengalaman baru dalam berbagi. Buat akun Anda sekarang juga dan bagikan pengalaman seru Anda. Gratis untuk selamanya.

Kamshory MT @kamshory

  • 2 hari

    https://unix.stackexchange.com/questions/425367/how-to-increase-swap-space-in-a-centos-vm
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 2 hari

    Hei tukang ojek
    Tolong anterin bebek
    Ke jalan rawa bebek
    Pakai motor bebek
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 4 hari

    Nah. Dapat deh
    http://labs.qnimate.com/shake/
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 4 hari

    Lagi nunggu klien untuk meeting.
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 5 hari

    Banyak yang mengaku ustad untuk kepentingan dunia.
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 5 hari

    MILE 22 Official Trailer (2018) Mark Wahlberg, Iko Uwais, CL

    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 5 hari

    Mumu Mirip Raisa

    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 8 hari

    ACID Dalam Relation Database

    1. Atomicity (Kesatuan)

    Atomicity mensyaratkan bahwa setiap transaksi adalah "semua atau tidak sama sekali": jika salah satu bagian dari transaksi gagal, maka seluruh transaksi gagal, dan status database tidak berubah. Sistem atom harus menjamin atomicity dalam setiap dan setiap situasi, termasuk kegagalan daya, kesalahan dan kerusakan. Untuk dunia luar, transaksi sah muncul (dengan efeknya pada database) menjadi tak terbagi ("atom"), dan transaksi yang dibatalkan tidak terjadi.

    2. Consistency (Konsistensi)

    Properti konsistensi memastikan bahwa setiap transaksi akan membawa database dari satu kondisi yang valid ke kondisi yang lain. Data apa pun yang ditulis ke basis data harus valid sesuai dengan semua aturan yang ditetapkan, termasuk batasan, kaskade, pemicu, dan setiap kombinasinya. Ini tidak menjamin kebenaran transaksi dalam semua cara yang mungkin diinginkan oleh programmer aplikasi (yang merupakan tanggung jawab kode tingkat aplikasi), tetapi hanya bahwa kesalahan pemrograman tidak dapat menyebabkan pelanggaran aturan yang ditetapkan.

    3. Isolation (Isolasi)

    Properti isolasi memastikan bahwa pelaksanaan transaksi secara bersamaan menghasilkan status sistem yang akan diperoleh jika transaksi dieksekusi secara berurutan, yaitu, satu demi satu. Menyediakan isolasi adalah tujuan utama dari kontrol konkurensi. Tergantung pada metode kontrol konkurensi (yaitu, jika menggunakan ketat - sebagai lawan santai - serializability), efek dari transaksi yang tidak lengkap bahkan mungkin tidak terlihat oleh transaksi lain.

    4. Durability (Ketahanan)

    Properti durability memastikan bahwa sekali transaksi telah dilakukan, itu akan tetap demikian, bahkan jika terjadi kehilangan daya, macet, atau kesalahan. Dalam database relasional, misalnya, pernah sekelompok pernyataan SQL mengeksekusi, hasil harus disimpan secara permanen (bahkan jika database langsung rusak sesudahnya). Untuk mempertahankan terhadap kehilangan daya, transaksi (atau efeknya) harus dicatat dalam memori non-volatil.
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 9 hari

    Mark Zuckerberg Pertimbangkan Facebook Tak Lagi Gratis

    TRIBUNNEWS.COM - Opsi Facebook versi berbayar yang bebas iklan semakin menguat. Facebook dilaporkan telah melakukan riset pasar untuk menentukan opsi Facebook berbayar beberapa minggu terakhir. Sumber dalam menyebut, Facebook mencari tahu apakah Facebook versi bebas iklan akan menarik lebih banyak pengguna untuk bergabung atau tidak. Dihimpun dari Bloomberg, Senin (7/5/2018), Facebook telah lama meneliti opsi tersebut, namun belum direalisasikan. Skandal privasi yang menerpa Facebook akhir-akhir ini justru menjadi momentum internal yang tepat untuk menimbang lagi opsi berbayar. Sumber yang enggan disebut namanya tersebut mengatakan rencana Facebook berbayar memang belum kuat dan mungkin tidak sulit terealisasi. Sebenarnya, CEO sekaligus pendiri Facebook, Mark Zuckerberg telah lama mempertimbangkan alternatif Facebook berbayar. Bukan sebagai model bisnis baru, melainkan untuk menepis alasan umum orang-orang yang meninggalkan Facebook, yakni iklan berbasis data pengguna. Tahun lalu, Facebook meraup pendapatan 41 miliar dollar AS (sekitar Rp 571 triliun) dengan menjual iklan yang ditargetkan dengan data pengguna. Penelitian internal Facebook beberapa tahun lalu menyimpulkan, pengguna enggan menerima opsi Facebook berbayar. Opsi tersebut dinilai pengguna sebagai ketamakan Facebook, dengan meminta uang untuk sesuatu yang dijanjikan akan selalu gratis.
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 10 hari

    https://github.com/vAlmaraz/chat-socket-php?files=1
    Balas Suka Tidak Suka Netral